Kamis, 15 Maret 2012

New Ipad diluncurkan hari ini 16 Maret 2012



Unik Asik_Apple hari ini resmi meluncurkan generasi tablet dengan nama new iPad.Tablet tersebut memiliki fitur baru seperti Retina Display, dengan resolusi 2048 x 1536, sehingga tabel tersebut merupakan piksel terbaik di pasar saat ini. dengan layar 9,7 inci yang memiliki saturasi warna terbaik juga memiliki prosesor lebih cepat yang disebut prosesor A5X dan memiliki chip quad-core grafis.
dengan kemampuan kamera 5 megapixel yang mereka sebut iSight (kamera) yang dapat menembak video 1080p. Bagian belakang tablet juga dilengkapi illuminated sensor dengan lensa elemen lima. Sama seperti sebuah android, keyboard memiliki tombol diksi baru yang memungkinkan Anda untuk berbicara bukan mengetik. Ia juga memiliki pilihan konektivitas baru berupa HSPA 21Mbps + radio LTE. selain itu New IPad  juga memiliki versi 4G.

New IPad yang diluncurkan hari ini 16 Maret dipasarkan dengan banderol $ 499 untuk model 16GB WiFi dan $ 829 untuk versi 64GB dengan 4G. peluncuran akan dimulai di negara-negara seperti AS, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Swiss, Jepang, Hong Kong, Singapura dan Australia. kemudian untuk negara di kawasan lain pada 23 Maret.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Unik tapi Nyata Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger