Sabtu, 31 Maret 2012

Foto-foto Jembatan gantung Aizhai di China

Unik Asik_Pada tanggal 31 Desember 2012, Jembatan gantung Aizhai dibuka untuk umum, dengan panjang 1.176 meter dan ketinggian maksimum 330 meter, jembatan tersebut terletak di ngarai Dehang, jembatan itu dibangun sebagai bagian dari tol antara Kota Chongqing barat daya China dengan Kota Changsha di Hunan. Penyelesaiannya akan
sangat meningkatkan transportasi antara kedua kota, menurut pihak berwenang.


Di Pagi tanggal 28 Maret 2010, kabel pengangkutan telah berhasil ditarik dari Bagian Chadong ke Bagian Jishou di sisi berlawanan dari Dehang Gorge Grand oleh pesawat helium sebagai tahap awal konstruksi. setelah pesawat helium melintasi ngarai sepanjang 1.176 meter, pesawat itu berhasil mencapai sisi lain selama 17 menit kemudian.

Menurut direktur proyek, Jembatan Aizhai Suspensi Grand merupakan proyek kunci dalam program Jalan Raya Tol Jicha secara keseluruhanJembatan dibangun sesuai dengan standar jalan raya dengan dua arah dan empat jalur yang dirancang dengan kecepatan 80 kilometer per jam. jembatan memiliki 1.888 lampu yang menerangi pengendara pada malam hari.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Unik tapi Nyata Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger