Senin, 26 Maret 2012

BNI Jadi Sponsor Klub Sepakbola Chelsea FC

 

Unik Asik_Chelsea sangat senang mengumumkan kemitraan baru dengan Bank Negara (BNI), salah satu bank terbesar di Indonesia.

 


Ini adalah pertama kalinya kami telah bermitra dengan bank di Asia dan merupakan perkembangan baru yang menarik dalam pertumbuhan popularitas besar Chelsea di Asia.

Dengan Kemitraan ini, co-branding kartu pembayaran yang tersedia untuk nasabah BNI di Indonesia memiliki manfaat termasuk kesempatan

menonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge dan kemungkinan memenangkan merchandise resmi klub termasuk kaos yang ditandatangani.


 



Kepala Eksekutif Chelsea Ron Gourlay berkata: "Kami senang untuk membentuk hubungan dengan Bank Negara. BNI adalah organisasi yang kuat dan perusahaan yang tepat yang dapat digunakan untuk membangun kemitraan komersial pertama klub di Indonesia.

"Kami yakin bahwa Chelsea banyak fans yang tinggal di Indonesia akan antusias untuk menunjukkan dukungan mereka dengan menerapkan untuk Chelsea pada merek kartu pembayaran. 


Gatot M Suwondo, kepala eksekutif BNI, berada di Stamford Bridge untuk menandatangani kemitraan pada hari Jumat sore. menurutnya, kontrak tersebut selama empat tahun dengan salah satu klub terbesar di dunia sepakbola yang akan memperkuat posisi BNI sebagai mitra perbankan kepada pelanggannya.



Rencananya Chelsea juga akan meluncurkan sebuah situs bahasa Indonesia di Mei 2012  


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Unik tapi Nyata Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger