Senin, 19 Maret 2012

Manny Pacquaio dapat pesan dari Tuhan lewat mimpi untuk berhenti dari dunia tinju

Unik Asik_Petinju asal Filipina Manny Pacquiao menyatakan bahwa dia bermimpi Tuhan telah memerintahkannya untuk berhenti dari dunia tinju dalam sebuah wawancara di stasiun radio DZMM Yang juga disiarkan sebuah stasiun televisi. Dia menegaskan akan menghentikan kegiatan bertinjunya usai mendapatkan mimpi itu. "Saya tak akan bertahan lama di olahraga tinju karena Tuhan berkata: 'Kau sudah melakukan cukup banyak. Kau berhasil membuat dirimu terkenal namun ini berbahaya.'' kata Pacquiao dengan mimik serius.

Manny Pacquiao telah berhasil meraih kekayaan dan ketenaran, bahkan dia telah menjadi anggota parlemen Filipina.  Dia yakin telah dipilih Tuhan agar menggunakan ketenarannya untuk menyebarkan pesan Tuhan."Saat saya berbicara, banyak orang yang mendengarkan saya," katanya. Dia menambahkan segera menyampaikan sebuah pengumuman penting terkait masalah
agama pada akhir bulan ini.

Pacquiao saat ini berumur 32 tahun dan telah mencatat 54 kali kemenangan. Dia dijadwalkan akan mempertahankan gelar juara dunia WBO kelas welter melawan petinju Amerika Serikat Timothy Bradley di Las Vegas, 9 Juni mendatang.

Pertandingan antara Manny Pacquaio dengan petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather diragukan akan tetap berlangsung karena pernyataan Pacman tersebut. Negoisasi antara kedua belah pihak telah dilaksanakan, namun belum ada kesepakatan hingga saat ini.



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Unik tapi Nyata Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger