Jumat, 09 Maret 2012

Head To Head Indonesia Vs Brunei HBT 2012


AMP_04


Unik Asik_Akhirnya, Turnamen HBT 2012 mempertemukan Timnas Indonesia U 21 dengan Timnas Brunei U 21 Pada partai Puncak Final.Timnas Garuda Muda hanya sekali menelan kekalahan atas Myanmar dengan skor 3-1, Brunei juga hanya mengalami satu kali kekalahan atas Vietnam dengan skor 2-1. Namun Uniknya
Timnas Garuda Muda berhasil mengalahkan Vietnam (yang telah mengalahkan Brunei) dengan skor 2-0 dan Timnas Brunei mengalahkan Myanmar (yang telah mengalahkan Indonesia) dengan skor 3-2. di Partai Final keduanya akan membuktikan siapa yang terbaik dalam Turnamen HBT tahun ini

MASRI_03
Adi Said, salah satu pemain yang ikut memperkuat Timnas Brunei U-23 pada Sea Games 2011 kemaren menjadi andalan di lini depan Brunei, Striker Adi Said telah mengoleksi 3 gol.

HATRAL 02
Siapa yang tidak kenal striker fenomenal Timnas Indonesia U 21 yang satu ini, Andik Virmansyah selalu menjadi kunci kesuksesan Timnas Garuda Muda dalam ajang HBT tahun ini, Sang Kapten akan menjadi tumpuan di lini depan untuk siap meraih kesuksesan Timnas kita yang sangat membanggakan untuk kedua kalinya.

HATRAL 5
Sebagai Tuan rumah, pendukung Brunei Darussalam pasti akan memenuhi stadion Hassanal Bolkiah, karena Timnas Brunei baru sekali mencapai puncak final semenjak event ini diselenggarakan.

HATRAL 01
semangat Garuda Muda, Kami suporter Mania Timnas Garuda Muda akan selalu mendukungmu dan mendoakanmu untuk menjadi Yang Terbaik Demi mengharumkan nama Bangsa, Hidup GARUDA MUDA!!!


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Unik tapi Nyata Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger