Rabu, 07 Maret 2012

Jason Owen Binaraga kerdil di Inggris

Contender: Dwarf bodybuilder Jason Owen taking part in the under 70kg body building competition in London

Unik Asik_Jason Owen Body Builder kerdil di Inggris, tapi itu tidak menghentikannya untuk mengangkat lebih dari dua kali berat tubuhnya sendiri.
Penjaga pintu selama 30 tahun, bekerja di bar sekitar Essexdan Surrey, dengan bobot 69,8 Kg tetapi dapat mengangkat bobot seberat 165 Kg, sangat mengejutkan karena bobot tersebut sama dengan bobot gorila dewasa.
Jason Dikenal sebagai
 'Mini Arnie' setelah Arnold Schwarzenegger.


Inspiration: Jason, pictured with his trainer Del during a workout session, is often told by fellow gym-goers he is an inspiration for never letting his size get in the way of what he wants to do
Inspirasi: Jason, digambarkan dengan pelatih Del nya selama sesilatihan, sering diceritakan oleh penonton gym-rekan dia adalah inspirasi untuk tidak pernah membiarkan ukuran tubuhnya menghalangi dari apa yang ingin ia lakukan

Jason, 30, dari Mitcham, Surrey, berkata: "Pound untuk pound Saya salah satu orang terkuat di gym.
"Orang bilang aku menakjubkan tapi saya hanya menyukai dengungan bersaing.
'Kadang-kadang aku mendapatkan kesedihan karena menjadi kerdil ketika saya sedang bekerja pintu.
"Saya tidak membiarkan hal itu kepada saya dan sering pada akhir malam aku memiliki mereka di bahu saya ketika saya membuang mereka keluar.
'Orang selalu terkejut dengan kekuatan saya. "
Jason juga bekerja paruh waktu sebagai pemanggil bingo dan peduli untuk ibu kerdil, Babs, 68.
Tapi dia masih menemukan waktu untuk mengikuti program latihan yang melelahkan - termasuk jam pembentukan tubuh di gym dan diet ketat.
Jason Owen shows off his muscles with his trainer Del in London
Jason Owen exercises with dumbbells in a gym with his trainer Del in London, England
Dia makan 4.000 kalori sehari dalam makanan kaya protein dan daya getar untuk membangun otot-ototnya.
Untuk sarapan dia makan bubur diikuti oleh enam putih telur dan kemudian ia memiliki hingga empat kali makan ayam, brokoli dan beras sepanjang hari.
Dia kemudian menuju ke Pinks Gym di Carshalton, Surrey, di mana ia stuns gym-penonton dengan prestasi luar biasa kekuatannya.
Dia berkata: "Saya dipanggil Arnie Mini karena saya memiliki potongan rambut seperti milik Arnie. Dia salah satu inspirasi binaraga saya.
"Saya telah diberitahu oleh orang-orang di gym bahwa saya inspirasi karena saya tidak pernah membiarkan ukuran saya sebagai penghalang apa yang saya inginkan.

Superman: Jason, who weighs 11 stone, can lift an incredible 26 stone - the equivalent of a fully-grown gorilla

Muscleman: Jason shows off his hard-earned muscles alongside his trainer Del

'Kadang-kadang saya memerlukan bantuan ketika kaki saya terlalu pendek untuk melakukan penekanan kaki - tapi aku langsung saja.
"Saya tidak bisa diobati secara berbeda oleh orang-orang lain di gym. '
Jason sekarang dalam pelatihan untuk kompetisi binaraga KlassicKent di Gravesend pada bulan Agustus.
Dia berkata: "Saya belum memenangkan kompetisi belum tapi musim panas ini aku berharap untuk mendapatkan dalam bentuk dan membawa pulang piala.
"Aku cinta binaraga karena setelah Anda menempatkan tubuh Anda melalui semua rasa sakit pelatihan dan bersaing, bisa ada hadiah di akhir semuanya.
"Ada rasa kepuasan yang Anda dapatkan dari memiliki tubuh hasil kerja keras.
"Saya mendapatkan beberapa perhatian wanita, tetapi sering perempuan meminta tips tentang penurunan berat badan. '(dailymail)



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Unik tapi Nyata Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger