Senin, 19 Maret 2012

Guinness World Records baru saja mencatatkan Buku "This is Muhammad" sebagai buku terbesar di Dunia

Unik Asik_Guinness World Records baru saja mencatatkan Buku "This is Muhammad" sebagai buku terbesar di Dunia. Dengan berat lebih dari 1500 kg (3.300 lb) atau lebih dari satu ton, dan terdiri dari 420 halaman, buku tersebut telah menghabiskan biaya 12 Milyar rupiah lebih.



Dr Mohammed Saeed Al Awlaki, Ketua dewan Investment Group Mshahed mengatakan bahwa buku ini ditulis oleh Dr Abdullah Abdulaziz Al Muslih, penulis Saudi dan Sekretaris Jenderal Kompleks Penelitian Fiqh Islam di Riyadh.


Shaikh Hamdan bin Rashid dan Dr Mohammed Saeed Al Awlaki pada peluncuran buku terbesar "This is Muhammad"
di Dubai World Trade Centre, Selasa. - KT Foto oleh Leslie Pableo


Buku tersebut dikerjakan oleh sekitar 100 orang pekerja. panjang buku tersebut hampir 5 meter, terbuat dari campuran kertas halus dan kulit. Buku tersebut merupakan hasil kerjasama antara International Awassem dan Badan Dunia Definisi Nabi saw.

 

Butuh waktu 16 bulan untuk menulis dan mencetak buku dalam empat bahasa, termasuk Brail. Buku tersebut dicetak di JermanShaikh Hamdan bin Rashid Al Maktoum, Wakil Penguasa Dubai dan UEA Menteri Keuangan, meluncurkan buku yang menyoroti dengan gaya sederhana dan transparan kehidupan Nabi Muhammad (saw) dan Islam sebagai pesan ilahi dengan konten kemanusiaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Unik tapi Nyata Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger