Selasa, 17 Januari 2012

Tiba di Indonesia, Foto Katy Perry Beredar





HARI ini, Rabu (18/1), Katy Perry sukses mendarat di Indonesia untuk melangsungkan konsernya Kamis besok. Kedatangan pelantun “Hot n Cold” itu disambut meriah para penggemarnya yang dijuluki KatyCats.
Tak hanya itu, kehadiran Katy di Indonesia juga disambut oleh foto dirinya yang beredar di dunia maya. Foto apakah itu?
 

Rupanya foto yang beredar sejak kedatangan Katy di Indonesia beberapa jam lalu itu ialah foto paspornya. Belum jelas siapa yang pertama kali menyebarkan foto paspor ini di Twitter.
Di paspor ini, Katy masih menyandang nama Brand, dari nama suaminya, Russell Brand. Nama Brand masih digunakan karena proses perceraian yang tengah dijalani keduanya diisukan berjalan alot. Ditambah lagi dengan kesibukan Katy di berbagai negara, termasuk Indonesia.
Jika melirik ke sisi kiri paspor ini, terlihat foto wajah Katy yang minim kosmetik. Hanya terdapat polesan lipstik merah serta eye shadow berwarna gelap di matanya.

Dalam urusan manggung, Katy memang lebih banyak bereksperimen dengan tata rambut dan kostum.
Di bagian wajah, penyanyi yang sempat tampil dalam salah satu episode serial animasi The Simpsons itu memang lebih senang tampil minimalis.
Katy akan menggelar konser di Sentul International Convention Center (SICC), Kamis (19/1). Konser ini merupakan bagian dari “The California Dreams Tour 2012”.

Sumber>>

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Unik tapi Nyata Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger