Selasa, 14 Februari 2012

10 Rumah terkecil di Pulau-pulau terkecil dunia

Hari ini saya ingin menunjukkanrumah terkecil di dunia dibangun di pulau-pulau kecil. Unik dan menarik sayacukup yakin bahwa Anda dapat bersantai dan menikmati kedamaian dan ketenangandi pulau-pulau kecil tersebut.

1.  Rumah kecil,Hanya cukup untuk kamar
Ini rumah kecil yang indah danmenawan ini terletak di pulau cukup hanya untuk kamar. Lucu tetapi sangat tepatnama untuk tempat ini. Hanya ada cukup ruang untuk mendukung rumah yang sangatkecil dan teras. Terlihat kecil tapi sangat kompak. Rumah ini dibeli olehkeluarga Sizeland di tahun 1950 karena mereka ingin tempat untuk melarikan dirimenyepi dari kota.Ini benar-benar menjadi magnet wisata - jadi sebenarnya mereka tidak bisamelarikan diri dari semua orang dan segalanya.. Ukuran pulau ini 605 meterpersegi.
2.  Rumah kecil, Villa diDunbar Rock
Jika anda mau membelinyaharganya “Hanya” $ 1.700.000.. Dunban Rock adalah sebuah resor tempat menyelamdengan terumbu karang pribadi di Caribia. Sungguh menakjubkan, bukan? Menurutlegenda bajak laut Blackbeard yang terkenal ada harta karun di pulau itu.Lumba-lumba bisa terlihat dari balkon dan dari dek. Terdiri dari 6 kamar tidurdan kamar mandi.


3.  Rumah kecil, Pulau Labu (Pumpkin Island)


Pulau ini merupakan bagian dari Australia Keppel Island, dibeli oleh pasangan Afrika Selatan. Ini adalah tempat yang benar-benarfantastis untuk. Anda dapat pergi memancing, berenang, merupakan tempatpersembunyian tropis yang sempurna. Yang paling menakjubkan adalah bahwa Andabisa menyewa pondok di sini dan menikmati liburan yang damai .
4.  Rumah kecil,  Les Cheneaux Islands





Ini benar-benar properti yang menakjubkan terletak di Kepulauan Les CheneauxLes di lepas pantai selatan Cedarville, di Michigan. Memiliki menara pengawassendiri. Daerah ini sangat populer di antara penggemar berperahu, berlayar danmemancing. Tidak mengherankan karena Pemandangannya sangat menakjubkan .

5.  Rumah Kecil,  Clingstone


Rumah yang indah di lepas pantai Newport, Rhode Island ini memiliki 23kamar. Cukup luas untuk sebuah rumah di pulau kecil. Pemilik saat ini HenryWood, membeli rumah yang indah ini pada tahun 1961

 6.  Rumah Kecil,  Las Isletasdi Nikaragua


Rumah yg indah ini  beradaditengah-tengah Danau Cocibolca , dan dimiliki seorang nelayan lokal. Iniadalah tempat yang menakjubkan untuk bersantai. Bayangkan bila Anda tinggal di sana:.)
7.  Rumah Kecil rumah,  Towan Island
Sebuah rumah yang luar biasadibangun di Towan Island pada 1930-an. Rumahini adalah salah satu rumah terbaik di sebuah pulau di Inggris. Anda dapatmenonton peselancar, matahari terbenam atau bahkan bintang-bintang dari teras

 8.  Rumah Kecil, Utter Inn



Berlokasi di Swedia, tempat ini hanya dapat di capai dengan perahu karet, Bayangkansebuah tempat di mana Anda dapat melihat ikan dari tempat tidur Anda. Rumahmungil ini adalah proyek seni dari Mikael Genberg.

 9.  Rumah Kecil , Taprobane Pulau


Pernahkah Anda membayangkan bulan madu Anda di sebuah pulau kecil? Jika jawabanAnda adalah ya, maka terus membaca. Ini surga kecil dan indah di Sri Lanka danya, Anda dapat menghabiskan bulan madu Anda di sini dengan kekasih Anda. Andadapat mengakses pulau dengan mengarungi ombak dengan berjalan kaki atau ditandunaik gajah..

10.  Rumah Kecil,  Brandy Hill Island

Rumah kecil yang terakhir terletak di Connecticut, USA.,hanya beberapa menit dari Putnam - ibukota dari New England. Anda dapat membayangkan panorama danau ini benar-benarmenakjubkan. Anda juga dapat berenang di pantai pribadi atau hanya bersantai ditempat yang indah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Unik tapi Nyata Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger