Selasa, 03 April 2012

Pesawat terbang ringan tabrak supermarket


Unik Asik_Sejumlah orang di Pusat Perbelanjaan Northgate di DeLand segera menghubungi aparat keamanan pada pukul 19.30 waktu setempat dan melaporkan kejadian jatuhnya pesawat itu.
Penelepon mengatakan pesawat terbang itu terlihat bermasalah beberapa saat sebelum jatuh menimpa atap supermarket.

"Sebuah pesawat ringan bermesin ganda jatuh menimpa atap pusat perbelanjaan Publix," kata petugas polisi DeLand Sersan Chris Estes kepada Associated Press.
Satu-satunya bangunan yang rusak adalah atap bangunan Publix Supermarket namun semua kegiatan di tempat itu ditutup untuk sementara.
"Pesawat ringan itu terbang dari sebuah lapangan udara kecil di DeLand," kata Sersan Estes.
Sejauh ini kepolisian tidak dijelaskan apakah korban luka termasuk mereka yang menerbangkan pesawat naas itu.Kepolisian setempat mengatakan tiga orang menderita luka bakar cukup berat dan dua lainnya luka ringan.
Namun, Kantor Sheriff Volusia mengatakan pilot dan seorang penumpang pesawat sudah dilarikan ke Pusat Kesehatan Regional Orlando untuk mendapatkan perawatan.
Juru bicara rumah sakit Regional Orlando Gerardo Morales kepada AP membenarkan dua orang sudah dirawat di rumah sakit itu.
Sayangnya dia menolak memberikan identitas kedua orang itu atau menjelaskan kondisi mereka.
Stasiun televisi WFTV lewat situs resminya melaporkan sejumlah pekerja Publix yang enggan disebutkan namanya mengaku menyaksikan saat pesawat itu menghantam atap supemarket.
Menurut WFTV, para pekerja melihat seorang pilot dan seorang penumpang dengan pakaian terbakar api berusaha keluar dari pesawat.
Laporan itu menambahkan seorang manajer supermarket berhasil memadamkan api dan membawa kedua orang itu keluar gedung untuk mendapatkan perawatan.(bbc)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Unik tapi Nyata Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger