Rabu, 28 Maret 2012

Sebastian Atkinson alias Mr. Bean Kesurupan Dewi Persik




Unik Asik_Kabar kedatangan aktor Inggris Rowan Sebastian Atkinson alias Mr. Bean ke Tanah Air untuk bermain film bersama pedangdut Dewi Perssik sempat dikatakan berita hoax. Muncul rumor, Depe, sapaan Dewi Perssik bukan beradu akting dengan Rowan Atkinson, melainkan Mr. Bean versi Indonesia.

Namun kesimpang siuran tersebut langsung dibantah KK Dheeraz selaku produser K2K Production. Produser yang kerap menaungi film horor komedi di Indonesia ini mengaku Mr. Bean yang dimaksud adalah Mr. Bean asli dari Inggris.

"Hah. Kata siapa itu?. Enggak ada Mr. Bean Indonesia yang saya ajak main film. Malah saya enggak pernah melihat dan tahu ada Mr. Bean dari sini (Indonesia), kata Dheeraz saat dihubungi wartawan, Selasa, 27 Maret 2012.


Ia mengatakan Rowan Atkinson lah yang bakal beradu akting dengan Depe. "Saya tegaskan ya. Mr. Bean di sini adalah Mr. Bean yang dari luar (negeri). Ini memang film bergenre
komedi," katanya.

Film yang bakal dibintangi Atkinson berjudul 'Mr. Bean Kesurupan Depe'. Atkinson didaulat berperan sebagai pocong. Sebagai lawan main Atkinson, Depe begitu sumringah dan senang. "Alhamdulillah banget bisa dapet kesempatan itu. Ini benar-benar kesempatan yang langka bisa main sama dia (Atkinson)," kata Depe beberapa waktu lalu.(Tempo)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © Unik tapi Nyata Design by O Pregador | Blogger Theme by Blogger Template de luxo | Powered by Blogger